Rabu, 22 September 2010

Microsoft Windows Aneh !!!

Pada umumnya kita semua yang menggunakan komputer, sebagian besar pasti menggunakan sistem operasi Microsoft Windows. Begitu pun dengan saya, saya juga menggunakan sistem operasi Microsoft Windows untuk komputer saya di rumah. Yang saya gunakan juga untuk menulis artikel - artikel di blog ini (hehe...).

Namun tahukah anda kalau Microsoft Windows memiliki banyak keanehan ? Seperti yang pernah saya bahas di artikel sebelumnya. Yaitu tentang Microsoft Windows dan Freemason. Lebih lengkapnya baca saja disini.
Dan sekarang saya akan membahas tentang keanehan - keanehan yang ada pada sistem operasi Windows.


Pertama, keanehan pada Microsoft Windows dan keluarganya (98SE, ME, 2000, NT, XP, Vista).
Silahkan ada membuat sebuah folder baru, dan beri nama folder tersebut dengan CON.


Apakah bisa ? Saya mengalami kesulitan untuk memberi nama folder tersebut. Bagaimana dengan anda ? Apakah anda mengalami kesulitan seperti saya atau tidak ?

Kedua, keanehan ada pada Notepad.
Bukalah Notepad, lalu ketiklah kalimat Bush hid the facts. Setelah itu save di tempat yang anda suka.

Setelah anda save, bukalah kembali file tersebut. Apa yang terjadi ?


Saya mengalami kejanggalan saat membuka file itu kembali. Seperti gambar yang ada di atas. Bagaimanakah dengan anda ? Apa yang anda alami ?

Ketiga, keanehan pada Microsoft Word (versi 97, 2000, 2003, 2007).
Sekarang keanehan ada pada program pengolah kata Ms Word yang biasa kita gunakan untuk menulis pada komputer kita di rumah. Bukalah Ms Word, lalu coba tulis =rand(200,99). Lalu klik Enter.


Apa yang anda temukan ? Apakah sama seperti yang saya temukan ?
Saya menemukan keanehan. Ternyata yang muncul adalah kalimat The quick brown fox jumps over the lazy dog. Berulang - ulang kalimat tersebut muncul. Bahkan sampai 235 halaman lembar kerja !!


Silahkan anda coba sendiri. Selamat mencoba !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar