Kamis, 23 September 2010

Siapakah Sebenarnya Yang Pertama Terbang ke Bulan???

Akhir-akhir ini muncul perdebatan panas mengenai siapa sebenarnya yang pertama terbang ke bulan. Dunia ilmu pengetahuan barat mengecam bahwa yang pertama kali terbang ke bulan adalah Niel Amstrong, Edwin aldrin dan temannya yang ganteng satunya (lupa namanya gan). Dan itu memang dibuktikan dengan fakta2 dokumentasi resmi dan dapat dipertanggung jawabkan secara rasional.

Sementara itu dunia ilmu pengetahuan timur, mengecam bahwa yang pertama terbang ke bulan adalah Aladin. Tapi rupanya cara berpikir ilmu pengetahuan Timur sering kali disindir oleh cara berpikir ilmu pengetahuan barat sebagai cara berpikir yang terlalu dipengaruhi oleh sensitivitas, emosionalitas dan megicianitas belaka. Alamak... Semua sudah ...tas tas.... hehheheeheh.

Ini yang mencengangkan, gan!!! Rupanya pembuktian dari cara berpikir ilmu pengetahuan barat dan timur tentang siapa yang pertama kali ke bulan gugur total, gan. Cara berpikir dunia bisnis asongan dan usaha kecil justru berhasil membuktikan bahwa apa yang telah kita pelajari selama ini adalah fiksi dan fiktif belaka. Memang benar bahwa Niel Amstrong CS adalah orang yang pertama kebulan. Tapi itu cuma pertama popularitas. Padahal sebenarnya ada yang pertama non populeritas. KOK BISA? Ternyata cara berpikir dunia asongan dan usaha kecil punya bukti paling akurat dan otentik tentang siapa orang yang pertama datang ke bulan tanpa mencari popularitas. Dan artikel/literatur "times magazine"-nya cara berpikir bisnis asongan dan usaha kecil memberikan bukti akurat dan otentik seperti di bawah ini:
Spoiler for bukti akurat dan otentik:


Rupanya Pak Slamet lah orang yang pertama terbang ke bulan. Buktinya Niel Amstrong aja ketika di bulan cari makannya datang ke Pak Slamet. Coba bayangkan kalau tidak ada pak Slamet heheheh Pasti mereka bakal kelaparan dan mati di bulan. Jadi orang yang pertama ke bulan Pak Slamet gan hehehehheheh


Hehehheeh Jangan marah ya gan.....
Kalau terhibur tolong di rate ya gan...
sekalian diberi reputasi baik ya gan..... hehehheheheh




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5254113

Tidak ada komentar:

Posting Komentar